Gandeng Liverpool, MG Indonesia Janjikan Kejutan di GIIAS 2021
Gandeng Liverpool, MG Indonesia Janjikan Kejutan di GIIAS 2021

IOTOMOTIF.com – Setelah sempat dibatalkan tahun lalu karena pandemi Covid-19, pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali digelar tahun.

Sejumlah industri otomotif di Indonesia siap menghadirkan berbagai produk andalan mereka, tidak terkecuali MG Motor Indonesia.

Merek asal Inggris tersebut dikabarkan akan menghadirkan kejutan pada GIIAS 2021. Pasalnya, saat perusahaan patungan antara Inggris dan China ini akan membawa tiga unit mobil andalannya.

Tak hanya tiga mobil yang dipamerkan, mereka juga akan menghadirkan kejutan menarik sebagai hasil kolaborasinya dengan raksasa Liga Inggris Liverpool FC.

Sebagai yang pertama di Asia. Perusahaan menyambut baik seluruh pecinta otomotif dan pendukung The Reds – julukan Liverpool – untuk ikut memperingati hari bersejarah dan tonggak pencapaian MG di dunia otomotif internasional, khususnya di Indonesia.

“MG selalu setia pada misinya untuk meredefinisi ekspektasi para penggemar otomotif di Tanah Air, tanpa terkecuali. Sebagai Official Global Partner Liverpool FC, MG akan menghadirkan momen Live Life Drive Up yang sangat membahagiakan sekaligus membanggakan untuk seluruh pecinta otomotif Tanah Air,” terang Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here