Pameran GIIAS 2021 Auto360
Pameran GIIAS 2021 Auto360

IOTOMOTIF.com – Bagi para pecinta otomotif tentu nama pameran GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) sudah tak asing. Setelah pada tahun 2020 lalu dibatalkan karena penyebaran pandemi Covid-19, tampaknya tahun ini juga akan bernasib sama.

Namun jangan khawatir, di tahun 2021 ini Gaikindo menyiapkan trobosan baru guna menggenjot geliat roda industri otomotif dengan platform GIIAS Auto360.

Aplikasi ini diharapkan menjadi salah satu solusi pengganti event pameran konvensional ke dalam sebuah aplikasi yang dapat memenuhi segala macam kebutuhan mulai dari spare part hingga kendaraan baru secara aman, nyaman dan mudah.

Baca Juga: Masuk Pasar Niaga, Wuling Siapkan All-New Journey Sebagai Pickup Double Kabin 2021

Yohannes Nangoi selaku Ketua umum GAIKINDO juga berharap bahwa aplikasi ini menjadi salah satu solusi bagi industri otomotif agar bangkit dan lebih bergairah.

“Dengan dibangunnya aplikasi digital khusus untuk industri otomotif Indonesia diharapkan akan menjadi kendaraan baru bagi pemain industri untuk menggapai konsumen, dan tentu diharapkan akan memberikan yang terbaru dari industri otomotif untuk masyarakat,” tutur Yohanes dikutip dari Press Release Gaikindo.

Aplikasi GIIAS Auto360

Aplikasi ini dikembangkan dengan memasukkan tiga komponen sekaligus yaitu Pameran otomotif, marketplace, dan berita seputar industri otomotif yang dapat dibuka dimanapun dan kapanpun anda berada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here