GIIAS 2021
GIIAS 2021

Tangerang, IOTOMOTIF.com – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan dibuka resmi pada 11 November 2021. Pada penyelenggaraannya kali ini GIIAS akan menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai arahan pemerintah.

Percepatan pemerataan vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat dan semakin baiknya penanganan masalah Pandemi COVID-19 telah berhasil membuat angka kasus positif covid semakin melandai di Indonesia. Bupati Tangerang, Bapak Ahmed Zaki Iskandar, juga telah menginformasikan bahwa Kabupaten Tangerang telah mencapai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1, dimana berbagai kegiatan sosial didaerah Kabupaten Tangerang telah banyak yang diaktifkan kembali.

Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, menyampaikan bahwa turunnya status PPKM Kabupaten Tangerang ke level 1 adalah hal yang patut disyukuri, sekaligus menjadi catatan bagi penyelenggaraan GIIAS 2021. “Kami bersyukur bahwa Kabupaten Tangerang sebagai area tempat berlangsungnya GIIAS 2021 telah mencapai status PPKM level 1, namun perlu kami tegaskan bahwa pemberlakuan protokol kesehatan akan tetap berlaku sepanjang penyelenggaraan GIIAS,” ungkapnya. Ia menambahkan bahwa pemberlakuan status level 1 di Kabupaten Tangerang bukan berarti ada pelonggaran pemberlakuan protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here