Fungsi Komponen Power Audio Mobil

by

IOTOMOTIF.com – Akrab dengan modifikasi mobil? Pasti tidak asing dengan komponen pendukungnya. Slah satunya ialah power audio mobil. Bagi yang memang gemar dengan audio serta sering melakukan modifikasi pada audio mobilnya tentunya hal ini bukanlah suatu yang baru bagi bukan?

Demi menambah wawasan anda simak ulasan komponen power audio mobil berikut ini.


  1. Tape Mobil / CD Player

Komponen yang satu ini merupakan main komponen pada komponen power audio mobil anda. Pada saat akan membeli komponen ini sebaiknya beli lah di toko yang resmi ya , yang menggunakan kartu garansi.

Baca Juga : Penyebab Rusaknya Kisi AC Mobil

  1. Power Amplifier

Komponen power audio mobil yang kedua adalah power amplifier. Ada begitu banyak sekali macam produk seperti ini yang bisa anda temukan di pasaran. Anda bisa tentunya memilih dan membeli yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda.

Akan tetapi ada baiknya jika semua membeli tipe yang memiliki fasilitas out put display untuk dihubungkan ke layar serta membuat remote yang bisa menghidupkan power amplifier ketika dihidupkan. Adapun fungsi komponen yang satu ini adalah untuk memberi daya yang besar untuk mendorong kinerja subwoofer dan speaker system dalam mobil anda.

Fungsi Audio Mobilk Speaker Sound System Fungsi Komponen Power Audio Mobil
Fungsi Audio Mobil Speaker Sound System
  1. Speaker Sound System

Komponen power audio mobil yang ketiga adalah speaker sound system. Apabila anda ingin membeli dan menggunakan speaker sound system ini sebaiknya pilihlah speaker yang bisa menerima frekuensi rendah hingga nada medium agar enak didengar nantinya.


Visited 30 times, 1 visit(s) today
×