Dukung Protokol Kesehatan, Komunitas Mobil Honda Sumbangkan Fasilitas Cuci Tangan di Halte Transjakarta

by

IOTOMOTIF.com – Adanya pandemi covid-19 membuat seluruh kegiatan dan aktivitas berubah. Masyarakat diharapkan untuk menjaga jarak dan sering mencuci tangan dalam rangka mencegah penyebaran virus tersebut.

Mendukung adanya protokol kesehatan tersebut, Komunitas Mobil Honda di Indonesia melakukan kegiatan sosial dengan menyumbangkan fasilitas cuci tangan di 5 halte TransJakarta. Acara serah terima fasilitas cuci tangan tersebut dilakukan di Halte Tegalan Matraman Raya (Koridor 5), Jakarta pada tanggal 16 November 2020.


Pemberian fasilitas cuci tangan tersebut dilakukan secara simbolis oleh perwakilan Komunitas Mobil Honda, Dadi Haryadi, kepada Angelina Betris selaku Plt Kadiv Sekper dan Humas PT Transportasi Jakarta, serta dihadiri oleh Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili.

Honda Cuci Tangan Transjakarta 2 Dukung Protokol Kesehatan, Komunitas Mobil Honda Sumbangkan Fasilitas Cuci Tangan di Halte Transjakarta

Selain di Halte Tegalan Matraman Raya, fasilitas cuci tangan dari Komunitas Honda juga akan dipasang di Halte BPKP Pramuka (Koridor 4), Halte Tendean (Koridor 13), Halte Sunter Kelapa Gading (Koridor 10) dan Halte Cawang Soetoyo (Koridor 10). Sesuai dengan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19, fasilitas cuci tangan yang disumbangkan juga dirancang untuk dioperasikan tanpa sentuhan tangan. Sejalan dengan karakter komunitas mobil Honda, fasilitas cuci tangan tersebut dirancang menyerupai dasbor mobil, dengan dilengkapi dengan cermin sebagai kaca depan mobil dan pedal kaki menyerupai gas dan rem pada mobil yang digunakan untuk mengeluarkan air dan sabun.


Visited 1 times, 1 visit(s) today
×