Dibangun dari Tianyu D Platform, SUV Listrik Wuling Starlight S Miliki Banyak Kesamaan dengan Wuling Cloud EV

by
wuling starlight s Dibangun dari Tianyu D Platform, SUV Listrik Wuling Starlight S Miliki Banyak Kesamaan dengan Wuling Cloud EV

Pada interior, banyak komponen yang serupa dengan Wuling Cloud EV, seperti setir palang dua dan tombol-tombolnya. Interior hadir dalam tiga opsi warna: putih, coklat, dan hitam.

Layar head unit besar, panel instrumen, wireless charger di konsol tengah, ornamen kayu pada doortrim dan dashboard, serta komponen berbahan soft touch menambah kenyamanan dan kemewahan kabin. Tidak terlihat tuas transmisi di tengah, kemungkinan berada di belakang setir seperti pada Wuling Cloud EV.


Teknologi dan Spesifikasi

Wuling Starlight S dibangun dengan platform Tianyu D milik SGMW, yang menempatkannya di segmen SUV D. Mengusung tema “large-space SUV for home use”, Wuling Starlight S hadir dengan dua opsi teknologi elektrifikasi: BEV dan PHEV.

Varian PHEV menggunakan mesin 1.500cc n/a dengan motor listrik yang menghasilkan tenaga maksimal 78 kW (106 PS) dan dua pilihan baterai: 9,5 kWh dan 20,5 kWh.

Jarak tempuh EV-only untuk varian ini adalah 43 km untuk baterai 9,5 kWh dan 90 km untuk baterai 20,5 kWh. Untuk versi BEV, akan tersedia motor listrik 150 kW (204 PS) dan baterai LFP.

Peluncuran

Wuling Starlight S akan diluncurkan secara resmi di China pada bulan Agustus 2024 mendatang.


Visited 26 times, 1 visit(s) today
×