Daihatsu Luncurkan New Ayla dan New Sirion

by

Melihat ke dalam, interior New Ayla tampil dengan nuansa warna baru pada jok penumpang, serta desain baru pada panel instrumen memberikan kesan yang lebih keren. Sedangkan pada bagian center cluster, knob AC juga diubah menjadi digital, sehingga tampil lebih kekinian dan memudahkan pengguna dalam mengatur suhu kabin dalam mobil.

Daihatsu juga menyematkan fitur 2-Din touchscreen audio dan tambah nyaman dengan adanya electric retractable mirror, backsonar & parking camera (1.2R). Fitur keamanan juga semakin komplit dengan adanya ABS (Anti-Lock Braking System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution), sehingga fungsi pengereman menjadi lebih aman dan maksimal.


Terkait harga, New Ayla ditawarkan mulai Rp 101,65 juta untuk varian terendah dan Rp 159,4 juta untuk varian tertinggi, 1.2R AT Deluxe.

Sedangkan versi terbaru Daihatsu New Sirion memiliki eksterior yang juga lebih segar, dengan desain aerokit baru, dan warna baru juga semakin nyaman dengan audio yang lebih besar dan fitur yang lebih canggih seperti Mirror Link.

New Sirion tersedia dalam 5 pilihan warna, dengan 2 pilihan warna terbaru, yaitu Electric Blue Metallic dan Granite Gray Metallic dengan harga Rp. 200,1 juta untuk transmisi manual, dan Rp. 214,85 juta untuk Automatic. Sahabat dapat membawa pulang mobil New Sirion dengan membayar DP hanya 15% atau sekitar 17 juta-an (OTR Jakarta).


Visited 1 times, 1 visit(s) today
×