IOTOMOTIF.com – Ketika akan membeli mobil, beberapa orang bingung antara membeli produk baru atau bekas. Memang ketika membeli banyak pertimbangan untuk memilih di antara keduanya.

Terkadang membeli mobil baru merupakan pilihan yang lebih menguntungkan ketimbang memperbaiki mobil lama. Namun bila kita tidak cermat dan membeli mobil lama yang mengalami kerusakan parah, tentunya pilihan membeli mobil baru lebih tepat. Namun ada beberapa alasan lain mengapa membeli mobil baru lebih menguntungkan.

Alasan pertama adalah menangkan pikiran konsumen. Jika Anda ingin bebas pikiran dari berbagai kerusakan pada mobil, tentu membeli mobil baru menjadi solusi yang tepat. Mobil baru tentunya akan dilengkapi dengan garansi minimal 3 tahun dan dengan jumlah kilometer yang rendah. Dan karena komponen mobil yang masih baru dan kualitas yang masih baik, maka juga akan memiliki biaya perawatan yang lebih rendah.

Alasan kedua adalah dari sisi keselamatan. Pada mobil baru saat ini dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan terbaru seperti backup cameras, electronic stability control, multiple airbags, driver assistance packages, dan blind-spot monitoring.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here