IOTOMOTIF.com – Sejak dipamerkan dalam versi prototype pada gelaran Tokyo Motor Show 2013 silam, kehadiran Yamaha R25 versi produksi sudah lama dinanti oleh penggemarnya di dunia terutama di Tanah Air. Kabar terbaru tentang motorsport 250cc terbaru Yamaha ini akan mendebut penampilan perdananya di Indonesia pada Mei 2014 mendatang.

Kabar peluncuran Yamaha R25 tersebut dibocorkan oleh sumber internal PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). “Insya Allah seperti itu,” ujar pria yang dekat dengan media-media otomotif (28/3). seperti yang dilansir dari laman dapurpacu.

[su_pullquote]World Premiere Debut Yamaha R25 Versi Produksi di Indonesia[/su_pullquote]

Sebelumnya beredar rumor tentang debut motor baru Yamaha ini di Bangkok Motor Show, namun yang dipamerkan hanya Yamaha R15. Sosok penampakan desain Yamaha R25 juga telah diungkap oleh majalah otomotif Jepang, Young Machine. Dalam foto yang merupakan prediksi Young Machine tersebut, R25 terlihat tampil dengan menggunakan lampu depan kembar sipit dengan striping yang menghiasi fairingnya dengan perpaduan warna merah, putih dan hitam. Selain itu desain windshield Yamaha R25 versi produksi ala Young Machine ini juga terlihat didesain lebih menyudut diantara dua lampu kembarnya. Sementara kursi atau jok R25 dibuat dengan model split serta kanlpot dengan balutan warna hitam. (Sosok Yamaha R25 versi produksi)

Yamaha R25 akan mengusung mesin berkapasitas 249cc 2-silinder, chassis ringan dan padat, dipadu debfab sistem transmisi 6-speed. Yamaha R25 memiliki dimensi panjang 2.000mm, lebar 720 mm dan tinggi 1.140 mm. Untuk spesifikasi lebih lengkap menyangkut Yamaha R25 akan diungkap menjelang peluncurannya. Tunggu informasi selengkapnya hanya di iotomotif.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here