IOTOMOTIF.com – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 berbagai produk roda empat saja, di sana juga akan ditampilkan berbagai produk roda dua dari berbagai merek yang hadir di tanah air.

Pada pameran yang berlangsung pada 20-30 Agustus di ICE BSD City, Tangerang, selain Astra Honda Motor (AHM) yang akan menampilkan 6 moge baru mereka, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga akan memperkenalkan superbike andalan mereka di sana, Yamaha YZF-R1 dan Yamaha YZF-R1M. Motor ini sudah terbukti keunggulannya di ajang Suzuka 8 Hours Endurance yang dikendarai oleh Katsuyuki Nakasuga, Pol Espargaro dan Bradley Smith di sana. Dikatakan bahwa varian YZF-R1M yang memiliki spesifikasi lebih tinggi mendekati MotoGP. Memang sebelumnya sudah tersebut rumor mengenai peluncuran motor tersebut dan baru-baru ini digelar test ride tertutup di Sirkuit Sentul, Bogor.

Yamaha YZF-R1 dan R1M pertama kali meluncur di EICMA Italia, pada November tahun lalu. Memiliki sumber tenaga mesin 998cc, crossplane crankshaft, 4-silinder segaris, dengan tenga yang diklaim mencapai 200 HP dan bobot 199 kg.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here