Jakarta, IOTOMOTIF.com – Pabrikan mobil asal China, Wuling tidak hanya menghadirkan mobil penumpang saja, ternyata mereka juga menghadirkan kendaraan komersial. Di negara asalnya, Wuling menghadirkan mobil pickup dengan nama Rong Guang.

Bergabung dengan mobil van Rong Guang yang sudah terlebih dahulu hadir, pickup baru Wuling hadir dengan ukuran yang terbilang mini, dengan panjang hanya 3.150 mm dan lebar 1.630 mm.

Wuling Rong Guang mini pickup ini dikatakan ditargetkan untuk pasar e-commerce yang berkembang pesat di china dan diharapkan mampu meningkatkan reputasi Wuling sebagai produk yang mampu mengangkut barang besar, bergerak cepat, dan menawarkan kualitas yang dapat dipercaya.

Meski memiliki ukuran yang kecil, tidak seperti pabrikan mobil asal Jepang, Wuling memilih menggunakan dapur pacu berkubikasi cukup besar, dengan pilihan 1.5 liter dan 1.8 liter. Mesin berkubikasi lebih besar diketahui mampu menghasilkan tenaga hingga 127 hp dan torsi puncak 170 Nm.

Lahir dari merek mobil asal China, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Dijual mulai  45,800 yuan hingga 52,800 yuan atau setara Rp 99 jutaan hingga Rp 114 jutaan.

[folder-gallery fid=”70″ orderby=”rml”]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here