IOTOMOTIF.com – PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja meluncurkan skutik premium terbarunya, yakni All New Honda PCX 150 terbarunya. Menariknya lagi, baru saja 3 hari mulai bisa dipesan, Honda PCX 2014 terbaru ini sudah terpesan ratusan unit.

Seperti diketahui, Honda resmi mempekenalkan skutik premium terbarunya ini di ajang Jakarta Fair Kemayoran pada 1 Juli lalu. Dan ternyata sejak pertama resmi diperkenalkan hingga tanggal 3 Juli kemarin, banyak para konsumen yang mengantre untuk mendapatkan skutik premium terbaru andalan Honda ini.

“Sejak tanggal 1 sampai kemarin (3/7) sudah ada 340 PCX yang terpesan,” kata Head of Marketing PT Wahana Makmur Sejati Ario.

Hal tersebut memang sebenarnya tidak mengherankan, pasalnya Honda memberikan tawaran promo menarik dengan memberikan harga khusus All New Honda PCX, yakni dibanderol Rp 37,9 jutaan atau sama dengan harga PCX 150 model lama selama gelaran Jakarta Fair 2014.

Selain itu, para calon konsumen All New Honda PCX 2014 ini juga cukup membayar uang tanda jadi sebesar Rp 1 jutaan untuk dapat meminang skutik terbaru Honda ini. Para calon konsumen Honda PCX 2014 yang telah menyerahkan uang tanda jadi ini nantinya akan dicatat sebagai konsumen yang melakukan inden. Simak juga: Berbagai Fitur Baru di All New Honda PCX 2014!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here