Jakarta, IOTOMOTIF.com – Negara tirai bambu, China memang terkenal sering menghadirkan produk tiruan dari berbagai merek, tidak terkecuali mobil dan motor. Belum lama ini pabrikan motor CFMoto menghadirkan CFMoto 400 GT. Dilihat dari sisi desain, sekilas motor ini tampak seperti Kawasaki Ninja 650.

Sesuai dengan nama yang digunakan, motor sport asal China ini menggunakan mesin berkapasitas 400 cc, sama seperti versi naked sport 400 NK. Mesin ini hadir dengan 2 silidner DOHC dengan pendingin carian. Meski terlihat memiliki kapasitas mesin besar, namun tenaga yang dihasilkan hanya sebesar 42,2 hp dan torsi 34,4 Nm, jauh di bawah produk Jepang.

Meski begitu, motor hadir dengan beragam fitur yang tidak kalah dengan produk asal Jepang. Seperti pada bagian depan, motor sudah dilengkapi dengan headlamp LED + DRL, instrumen panel digital, dan off set laydown monoshock.

Pabrikan motor asal China itu juga menawarkan side box tambahan untuk memperkuat kesan touring motor. Selain itu motor juga memiliki posisi berkendara yang tidak terlalu membungkuk seperti motor sport yang membuatnya nyaman dikendarai untuk jarak jauh. Selain itu motor juga memiliki windshield dan tangki bahan bakar besar berakapasitas 17 liter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here