IOTOMOTIF.com – Honda baru-baru ini meluncurkan versi terbaru skuter matik mereka, Honda BeAT Pop eSP yang hadir dengan grafis stripe baru. Namun bagi para pemilik Honda BeAT lama yang ingin mengupgrade tampilan skutik mereka agar tampil mirip dengan New BeAT POP baru, Honda sudah menyiapkan aksesoris stripe tersebut.

“Harga stripe-nya Rp140 ribu untuk CW dan Rp150 ribu untuk CBS dan CBS-ISS,” papar Rina Listiani, public relations manager PT AHM, di sela peluncuran New BeAT POP eSP, di Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2016).

Rina juga menjelaskan bahwa stiker stripe tersebut sudah tersedia di jaringan resmi diler Honda . “Saat ini sudah ada di diler-diler. Baru setelahnya aksesori,” jelas dia.

Tidak hanya itu, Rina juga mengatakan bahwa AHM Juga menyiapkan berbagai aksesoris lain, seperti garnish cover fan, garnish cover muffler, garnish cover air cleaner, rubber step floor, garnish cover muffler, serta stiker stripe cool pixel, dan comic hits. Aksesoris tambahan tersebut dijual dengan harga mulai Rp 50 ribu hingga Rp 270 ribu an.

Seperti yang diketahui sebelumnya, New Honda BeAT Pop eSP terbaru ini dipasarkan dengan harga mulai Rp 14,3 juta bagi tipe CW, Rp 14,5 juta untuk tipe CBS dan Rp 15 juta untuk tipe CBS-ISS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here