IOTOMOTIF.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) pada awal tahun ini meluncurkan varian baru SUV Toyota Rush TRD Sportivo dan Ultimo. Namun hanya beberapa pekan setelah peluncuran, banderol harga sport utility vehicle (SUV) low ini langsung “dibanting” untuk merangsang konsumen.

Jumlah diskon yang diberikan beragam di sejumlah dialer Toyota di Jakarta. Seperti varian Toyota Rush 7 penumpang didiskon RP 10 juta, sedangkan untuk varian lima penumpang hingga Rp 15 juta.

“Kalau model yang baru (TRD Sportivo dan Ultimo ) diluncurkan bulan lalu diskonnya hanya Rp 10 juta saja, tetapi yang model sebelumnya mencapai Rp 15 juta,” ujar salah satu pramuniaga diler Toyota di Jakarta Selatan.

Bagi masyarakat yang berminat untuk membeli produk saat ini agar mendapatkan diskon, Toyota memastikan ketersediaan barang hampir semua varian. Banyaknya stok unit membuat tidak adanya daftar antrean pemesanan mobil tersebut. Pilihan warna biasanya menjadi alasan utama pesanan mobil tidak kunjung datang, terutama yang ekslusif.

“Indennya tidak seperti All New Kijang Innova yang mencapai 2 bulan (tipe Q), kalau Rush satu minggu juga sudah bisa dibawa pulang,” kata pramuniaga itu.

Untuk masalah harga, ketika peluncuran, varian terbaru Toyota Rush ini dipasarkan mulai RP 245,85 juta untuk varian TRD Sportivo 7 bertransmisi manual hingga Rp 262,45 juta untuk varian TRD Sportivo Ultimo bertransmisi otomatis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here