Tawarkan Solusi Logistik, Pickup L300 Jadi Kendaraan Terlaris Ketiga Mitsubishi
Tawarkan Solusi Logistik, Pickup L300 Jadi Kendaraan Terlaris Ketiga Mitsubishi

IOTOMOTIF.com – Kendaraan niaga ringan Mitsubishi L300 masih menjadi andalan Mitsubishi Motors di Indonesia di segmen komersial. Adanya kebutuhan transportasi logistik selama pandemic Covid-19 juga menjadi salah satu faktor mempertahankan stabilitas penjualan L300.

Mitsubishi L300 ini bahkan menjadi kendaraan terlaris ketiga Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) setelah Xpander dan Pajero Sport.

Berdasarkan pada penjualan pada bulan Juli 2021 lalu, L300 berkontribusi 22,6 persen terhadap seluruh penjualan MMKSI, di bawah Xpander (termasuk varian Xpander Cross) dengan kontribusi lebih dari 50 persen dari keseluruhan penjualan MMKSI.

Mitsubishi L300 tersedia dalam tiga pilihan model, yakni Pick-Up Standar, Pick-Up Flat Bed dan Cab Chasis. Mobil ini mengusung mesin diesel 4D56 yang dikenal ketangguhannya dan fungsional.

Melihat ke dalam, interior Mitsubishi L300 juga menarik dan tampil lebih modern. Dilengkapi dengan audio head unit dan power steering. Selain itu kabinnya luas dan lega.

Dalam membantu kebutuhan logistik, Mitsubishi L300 ini memiliki ukuran cargo bed panjang 2.430 mm, lebar 1.600 mm, tinggi 360 (standard) 310 (flatbed) mm dengan kemampuan mengangkut beban hingga 1,26 ton yang bisa menjadi opsi armada bagi pengusaha logistik, pengiriman paket, katering, transportasi umum hingga pariwisata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here