Jakarta – Mitsubishi hari secara resmi meluncurkan city car versi terbaru mereka, New Mirage. Versi terbaru mobil ini pertama kali ditampilkan pada pameran otomotif Bangkok Motor Show pada bulan Maret yang lalu.

Hadir dengan ubahan yang membuatnya tampil makin menarik. Di Indonesia, ditawarkan dalam tiga pilihan tipe, dari GLX, GLS dan Exceed sebagai tipe tertinggi. Untuk harga sendiri, sayangnya saat Mitsubishi belum membuka detailnya, dan akan membuka untuk harga resmi Mitsubishi Mirage terbaru pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show pada Agustus 2016 mendatang. Estimasi harga sendiri, mulai Rp 175 jutaan hingga paling mahal Rp 195 jutaan.

“Detail harganya akan diumumkan saat GIIAS 2016. Kisaran Rp 175 juta sampai Rp 195 juta,” ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Bagi yang berminat, pemesanan dapat dilakukan mulai bulan Agustus 2016 mendatang. Untuk unit sendiri dikatakan dipastikan sudah tersedia pada seluruh jaringan penjualan Mitsubishi di Indonesia, dengan target sampai akhir tahun sebanyak 5.000 unit.

“Penjualannya ditargetkan sebanyak 400 unit per bulan. Kami juga memperluas target dari mahasiswa ke pelajar yang memiliki jiwa muda, stylish dan modern,” ujar Irwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here