IOTOMOTIF.com – Suzuki akan menghadirkan versi tertinggi untuk kendaraan MPV mereka, Ertiga yang akan bernama Dreza. Varian tertinggi ini dikabarkan akan hadir dalam 2 tipe, Dreza dan Dreza GS.

Suzuki New Ertiga Dreza ini memiliki berbagai perubahan dibandingkan dengan varian Ertiga lainnya, mulai dari sisi eksterior hingga interior. Pada bagian interior, mobil memiliki sejumlah fitur menarik dan modern.

Dari bocoran yang ada, diketahui bahwa interior New Suzuki Dreza hadir dengan 7 perubahan baru. Diantaranya seperti dengan hadirnya Tweeter, panel instrument berbahan kayu, headunit layar sentuh 9 inci, Two tone color seat (Dark Brown & Brown) New Material Cover Seat (High Grade Fabric), New Pattern Material Seat & Door Trim dan New Wood Panel Door Trim 1st row.

Tidak hanya itu, sistem audiotainment sudah kompatibel untuk sistem operasi Android 4.1 dan iOS (iPhone, iPod, iPad). Suzuki juga melengkapinya dengan sistem navigasi yang membuat berkendara lebih mudah.

Pada bagian keselamatan, 2016 Suzuki Ertiga Dreza dilengkapi dengan fitur Antilock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) yang pada New Ertiga sebelumnya dihilangkan. Dreza dan Dreza GS juga akan dilengkapi dengan fitur dual SRS Airbag.

“Ini hanya masalah strategi fitur saja, kami tetap akan menawarkan fitur itu (ABS), tapi bukan pada tipe yang ada saat ini,” kata Donny Saputra, Kepala Pengembangan Produk SIS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here