IOTOMOTIF.com – Suzuki saat ini tengah mengembangkan model baru mereka di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) kompak dan belum lama ini mobil SUV yang dikabarkan akan bernama Vitara Brezza tertangkap kamera berada di jalanan umum di India.

Suzuki Vitara terbaru ini meski masih tertutup dengan kamuflase stiker berwarna hitam, namun masih terlihat bagaiamana tampilan baru mobil tersebut. Dari bagian depan, tampak bentuk grille dan lampu depan yang kecil namun sudah dilengkapi dengan LED.

Untuk bagian interior sendiri sayangnya masih belum terungkap, namun kemungkinan besar Suzuki Vitara Brezza ini akan hadir dengan fitur keamanan seperti Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Force Distribution (EBD). Tidak hanya itu, mobil juga akan dilengkapi dengan fitur seperti sensor parkir mundur, kamera parkir, keyless entry, start stop, hingga audiotainment SmartPlay.

Untuk dapur pacu sendiri sudah ada bocoran yang beredar, dikatakan bahwa Vitara Brezza akan menggunakan mesin diesel 1.3-liter DDiS dan bensin 1.2-liter K-Series. Kedua mesin dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan dan CVT.

Dikabarkan akan dipamerkan pada pameran otomotif Auto Expo 2016 di India yang tidak lama lagi akan berlangsung. Dikatakan juga akan dipasarkan di India terlebih dahulu kemudian negara lain menyusul setelahnya. Untuk saat ni masih belum ada informasi apakah model juga akan dipasarkan di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here