IOTOMOTIF.com – Suzuki India akan meluncurkan secara perdana mobil SUV baru mereka, Vitara Brezza pada 8 Maret 2016 mendatang. Dan menjelang peluncuran, Vitara Brezza itu tertangkap kamera di jalan Noida, India ketika suting iklan.

Pada syuting iklan tersebut terdapat empat unit Suzuki Vitara Brezza yang terlihat tanpa adanya kamuflase. Masing-masing unit hadir dengan warna yang berbeda. Tidak hanya itu, satu unit Suzuki Vitara Brezza tersebut hadir tanpa adanya kaca depan, atap, dan pintu bagasi belakang.

Untuk saat ini sayangnya Suzuki India masih belum mengumumkan pilihan warna apa saja yang ada, tapi tampaknya diantara unit yang digunakan untuk syuting iklan, terdapat varian tertinggi.

Untuk jantung pacu sendiri, Vitara Brezza akan dilengkapi dengan pilihan mesin diesel dan bensin. Untuk mesin bensin akan menerima warisan dari Baleno RS yakni jenis K12.

Mobil ini rencananya juga akan dipasarkan di Indonesia pada kuartal ke empat 2016. Untuk pasar India dikabarkan akan dibanderol dengan harga 6 laks atau sekitar Rp 116 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here