IOTOMOTIF.com – Suzuki di India meluncurkan produk baru SUV mereka, Vitara Brezza. Mobil tersebut langsung mendapat tanggapan positif dari masyarakat dengan banyaknya pemesanan. Mobil baru ini langsung mendapatkan pemesanan hingga 20 ribu unit.

Angka tersebut masih belum termasuk konsumen yang menyatakan tertarik untuk membeli produk baru dari pabrikan mobil asal Jepang tersebut. Dan dikatakan bila ditotal angka tersebut sudah mencapai 70 ribu.

Memang sebagai salah satu pasar otomotif terbesar, India menjadi salah satu target pemasaran banyak pabrikan mobil. Di negara tersebut, Suzuki saat ini menjadi pemimpin pasar dengan penjualan terbesar. Tidak hanya Vitara Brezz saja, Suzuki India juga dikabarkan tengah menyiapkan model baru untuk mengisi semua segmen kendaraan di India.

Suzuki Vitara Brezza hadir dengan jantung pacu mesin DDiS berkapasitas 1,3 liter yang dikombinasikan dengan sistem transmisi manual lima percepatan yang diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 90 ps.

Suzuki Vitara Brezz memiliki dimensi panjang 3.995 mm, lebar 1.790 mm dan tinggi 1.640 mm, jarak sumbu roda 2.500 mm, dan memiliki ground clearance 198 mm. Dari sisi tampilan, hadir dengan sentuhan warna dua l tone (warna bodi dengan atap berbeda). Tidak hanya itu, mobil juga dilengkapi dengan pelek 16 inci, LED daytime running lights, dan sensor yang juga terintegrasi pada kaca spion.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here