Suzuki RMZ250 www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Suzuki dua bulan lagi akan menampilkan edisi terbaru dari Suzuki RM Z250. Sepeda motor ini dikatakan akan mendapatkan perubahan yang signifikan dibandingkan dengan model yang digantikan. Rencananya sepeda motor ini akan diluncurkan pada 7 September 2015. Selain tampilan yang lebih agresif, Suzuki RM Z250 juga tampil dengan berbagai fitur yang membuatnya makin menarik, seperti Hall shot Assist Control (S-HAC) yang kini menjadi fitur standar.

Yang menjadi keunggulan dari Suzuki RM Z250 terbaru terletak pada sisi sumber tenaga. Memiliki revisi mesin yang tidak hanya sekedar pada crankcase atau piston cam shaft saja, tapi juga mencakup sekitar 80 persen di sektor lain juga.

Tidak hanya itu, desain body dari Suzuki RM Z250 juga mendapatkan perubahan. Frame baru yang digunakan dikatakan mampu meningkatkan handling ketika berada di tikungan. Pengendalian ini meningkat tidak hanya karena frame baru, namun juga ditunjang dengan penggunaan suspensi terbaru KYB yang ringan, penguatan sistem peredaman serta suspensi belakang mumpuni.

Untuk masalah harga sendiri, rdisi terbaru dari Suzuki RM Z250 dijual 745.200 Yen atau sekitar Rp 80,79 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here