Jakarta, IOTOMOTIF.com – Akhirnya Suzuki meluncurkan new Grand Vitara 2.4 2013 facelift di Indonesia. Sebelumnya, Suzuki new Grand Vitara terbaru ini telah dipamerkan pada ajang pamera otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012.

Dengan mengusung tagline ‘Discovery Redefine’, New Grand Vitara 2.4 hadir dengan perubahan pada eksterior maupun interior yang lebih segar dan modern, elegan, mewah dan berkelas yang cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari karena mobil ini mendefinisi ulang kenikkmatan penjelajahan menjadi lebih menyenangkan.

Esterior dan Interior

Perubahan pada sisi eksterior di New Grand Vitara 2.4 ini terlihat jelas di desain head lamp yang lebih stylish dan tetap memberikan pencahayaan yang maksimal, new design front grille berbentuk “V” terlihat lebih elegan, new design housing fog lamp & bumper dengan front guard lebih kokoh, berkarakter dan lebih maskulin.

Posisi reflektor pada bemper bagian bawah memberikan kesan sporty yang kuat serta desain alloy wheel dengan 10 spoke dengan ukuran roda 18 inci membuat kesan lebih sporty

Sementara perubahan pada sisi interior yang didominasi warna hitam dengan aksentuasi warna silver memberikan kesan mewah dan elegan. Perubahan juga terjadi pada perangkat audio sistem yang menggunakan fitur touch screen technologi yang compatible dengan peralatan gadget seperti DVD, MP3, USB, SD, iPad, Bluetooth yang pairing dengan handphone, dan televisi.

Mesin

Sementara dari segi dapur pacu, New Grand Vitara 2.4 ini menggunakan mesin berkapasitas 2.393 cc, tipe J24B DOHC VVT, 4 silinder, 16 katup.5 percepatan untuk transmisi manual dan 4 percepatan untuk transmisi otomatis.

Dengan mesin itu mobil ini mampu menyemburkan daya maksimal 166 PS/6.000 rpm dan torsi maksimum 225 Nm/4.000 rpm dengan sistem bahan bakar multi point injection.

Fitur Keselamatan

Dari segi keamanan dan keselamatan mobil tidak perlu diragukan lagi. New Grand Vitara 2.4 ini dilengkapi Dual SRS-Airbags untuk melindungi pengemudi dan penumpang bila terjadi tabrakan, side impact beam sebagai pelindung benturan samping yang terbuat dari baja pada pintu depan dan belakang.

Harga dan Pilihan Warna

New Grand Vitara 2.4 terbaru ini, di Indonesia hadir dalam 2 pilihan transmisi dan pilihan warna yang menarik, antara lain Bison Brown Pearl Metallic, Gaia Bronze Pearl Metallic, White Pearls, Siky Silver Metallic dan Bluish Black Pearl Metallic.
. Dengan harga yang ditawarkan mulai Rp 324.500.000 untuk transmisi manual (M/T) sedangkan untuk transmisi otomatis (AT) dijual Rp 335.000.00 on the road untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here