NEW DELHI, IOTOMOTIF.com – Suzuki siapkan Suzuki Ertiga Edisi Spesial yang akan mengusung nama Feliz. Selain untuk mempertahankan momentum kesuksesan Suzuki Ertiga, langkah Suzuki dengan meluncurkan Ertiga Feliz ini untuk menandai leboh dari 1 tahun kesuksesan Suzuki Ertiga di India.

Sementara di Indonesia sendiri, animo masyarakat terhadap MPV 7-penumpang andalan Suzuki ini juga sangat tinggi. Dan bukan tidak mungkin, nantinya Suzuki Ertiga Feliz ini juga akan mengaspal di Tanah Air.

Suzuki Ertiga Special Edition ini “Feliz” tampil dengan mengusung beberapa perubahan pada bagian eksterior dan interiornya. Perubahan tersebut terlihat pada desain grille Ertiga Feliz yang kini hadir dengan balutan warna silver terbaru yang membuatnya semakin elegan.

Selain itu, perubahan juga ditampilkan oleh grafis di bodi samping Ertiga edisi spesial terbaru ini. Sementara perubahan lainnya juga terlihat pada warna fog lap dan rear spoiler yang nantinya hanya akan tersedia pada Ertiga tipe VXi dan VDi di India, dan tidak tersedia untuk varian Ertiga teratas. Artinya konsumen juga harus merelakan fitur air bag, dan rem ABS.

Suzuki Ertiga Feliz ini juga akan dibekali dengan mesin yang sama dengan Ertiga generasi sebelumnya, hanya saja mengalami penyegaran pada beberapa bagian eksterior dan interiornya yang membuat MPV 7-penumpang andalan Suzuki ini semakin terlihat cantik dan menawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here