IOTOMOTIF.com – Versi tertinggi dari New Ertiga akan meluncur tidak lama lagi. Peluncuran Suzuki Ertiga Dreza ini tidak berbeda dengan prediksi sebelumnya yang mengatakan akan hadir pada awal tahun 2016 ini. Dan dari undangan yang didapat, diketahui bahwa MPV ini akan meluncur hari ini, Kamis 7 Januari 2016 di Plaza Senayan, Jakarta.

Hadirnya New Ertiga Dreza ini merupakan salah satu strategi yang diterapkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk melengkapi varian tertinggi saat ini, tipe GX. Memang sebelumnya banyak pertanyaan mengapa pada varian tertinggi, New Ertiga tidak dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan, dan ternyata hal tersebut adalah persiapan Suzuki untuk membuat tipe New Ertiga Dreza ini lebih unggul dari varian lainnya.

Suzuki New Ertiga Dreza ini tampil dengan beberapa perubahan yang membuatnya makin menarik, seperti dengan grille baru, berbagai detail krom. Pada interior, jika pada versi New Ertiga yang meluncur pada bulan Agustus 2015 yang lalu memiliki sistem hiburan seperti head unit tanpa layar besar, kini Dreza memiliki touchscreen berukuran 9 inci sudah kompatibel dengan sistem operasi Android 4.1 dan iOS (iPhone, iPod, iPad).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here