IOTOMOTIF.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di awal tahun 2016 meluncurkan versi tertinggi mobil low MPV mereka, New Ertiga Dreza di Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016). Hadir sebagai varian termewah mobil keluarga New Ertiga, Dreza memiliki berbagai ubahan pada eksterior dan interior. Peluncuran Suzuki New Ertiga Dreza bertempat di salah satu mal di Senayan, Jakarta, Kamis (7/1/2016). Suzuki sendiri mengaku bahwa nama Dreza merupakan turunan dari kata ‘Dress Up’.

“Peluncuran New Ertiga Dreza ini merupakan upaya kami untuk terus berinovasi guna meningkatkan kualitas produk dan pelayanan Suzuki kepada konsumen di Indonesia,” kata Makmur yang menjabat sebagai 4W Marketing Director SIS di sela peluncuran.

Makmur juga mengatakan bahwa Dreza ini merupakan pengembangan dari New Ertiga yang sudah ada sebelumnya. Dikatakan bahwa mobil hadir dengan berbagai fitur canggih, lebih aman dan tampilan baru yang lebih elegan dan mewah tanpa meninggalkan tagline AMIN (aman, mewah, irit, dan nyaman) Suzuki.

Sebagai varian tertinggi, New Ertiga Dreza hadir dengan fitur hiburannya sudah dilengkapi dengan teknologi head unit layar sentuh berukuran sembilan inci dengan kualitas High Definition (HD). Untuk dapur pacu sendiri menggunakan mesin yang sama, mesin KB14B DOHC 4-silinder 1.400cc, Variable Valve Timing (VVT), Multi Point Injection (MPI), Metal Timing Chain dan Drive by Wire Technology.

Suzuki menawarkan New Ertiga Dreza dalam dua tipe, standar dan GS. Hadir dengan beberapa pilihan warna, diantaranya Cool Black, Graphite Grey, dan Pearl Snow White. Dan khusus untuk New Ertiga Dreza GS mendapat tambahan pilihan warna Pearl Twilight Violet. Dreza ini menjadi pelengkap tiga varian New Ertiga yang sebelumnya ada, GA, GL, dan GX.

Untuk harga sendiri, New Ertiga Dreza dijual dengan harga mulai Rp 216,9 juta untuk tipe Dreza MT hingga Rp 236,5 juta untuk Dreza GS AT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here