IOTOMOTIF.com – beberapa waktu yang lalu Toyota Indonesia meluncurkan varian baru untuk mobil medium SUV mereka, Toyota Rush yang hadir dengan tampilan lebih sporty. Dua varian tersebut adalah Toyota Rush TRD Sportivo 7 dan Rush TRD Sportivo Ultimo.

Mobil ini tidak hanya mengalami perubahan pada eksterior dan interior saja, namun juga mendapatkan kaki-kaki. Toyota Astra Motor (TAM) pada versi TRD ini menyematkan peredam kejut TRD agar Rush semakin nyaman dikendarai yang dikatakan membuatnya lebih nyaman dikendarai.

Suspensi TRD ini hanya didapat pada varian tertinggi Rush, TRD Sportivo Ultimo. Hal ini jugam mebuat Toyota Rush menjadi model pertama yang mendapatkan penambahan aksesoris TRD selain pada sektor aerodinamis seperti yang selama ini dilakukan.

General Manager Technical Service TAM Dadi Hendriadi menjelaskan bahwa suspensi TRD ini agar mampu memenuhi keinginan pelanggan akan kenyamanan berkendara. “Jadi lebih empuk, tapi lebih stabil,” kata Dadi.

Suspensi TRD pada Rush ini adalah hasil pengembangan bersama antara insinyur TAM dengan TRD Indonesia yang disesuaikan kondisi geografis Indonesia.

Toyota Rush ini dipasarkan mulai RP 245,85 juta untuk varian TRD Sportivo 7 bertransmisi manual hingga Rp 262,45 juta untuk varian TRD Sportivo Ultimo bertransmisi otomatis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here