IOTOMOTIF.com – Pabrikan mobil asal Korea Selatan, SsangYong akhirnya mengungkap sosok SUV terbarunya, yakni SsangYong Tivoli yang hadir menawarkan bahasa desain baru. SUV terbaru besutan SsangYong ini juga disiapkan untuk bersaing dengan Nissan Juke, Honda HR-V maupun Ford EcoSport.

SsangYong mengungkap sosok SUV terbarunya ini melalui laman Facebook perusahaan dengan merilis beberapa foto SsangYong Tivoli. Rencananya SUV terbaru SsangYong ini akan mulai dipasarkan di Korea pada Januari 2015 dan dipasarkan secara global mulai pertengahan tahun depan.

SsangYong Tivoli hadir dengan desain atraktif berkat alur garis bodi yang kuat. Fascia depan SUV asal Korea Selatan ini juga hadir dengan desain yang lebih sporty dengan bumper yang tampil dengan desain agresif dan tangguh. Tidak hanya itu, headlamp SUV SsangYong ini juga hadir dengan LED DRL. SsangYong juga membekali SUV terbarunya ini dengan fitur keselamatan berupa 7 airbag, fitur infotainment berupa layar touchscreen yang menampilkan sistem kontrol AC dual-zone, kamera spion, dan konektivitas Bluetooth.

SsangYong-Tivoli-rear

Sementara untuk jantung pacunya akan tersedia dalam dua pilihan mesin, yakni mesin bensin 1.6-liter 4-silinder dan mesin diesel 1.6-liter yang sudah mengantongi standar emisi Euro 6. Sayangnya sampai saat ini, SsangYong sendiri masih enggan untuk membeberkan spesifikasi lengkap mobil terbarunya ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here