Waktu Tunggu Nissan Magnite, Sistem Order Nissan Magnite, Harga Terbaru Nissan Magnite
Nissan Magnite 2021

IOTOMOTIF.com – Pasca peluncuran Nissan Magnite 2021 yang menjadi salah satu Compact SUV paling dinantikan bagi pecinta otomotif Tanah Air.

Pasalnya, dengan harga yang terjangkau mobil ini disiapkan menjadi salah satu pesaing Kia Sonet dan MG ZS serta curi start dari pabrikan jepang lain yang akan meluncur seperti Daihatsu Rocky dan Toyota Raize.

adsprl

Jika anda berencana melakukan pembelian unit Nissan Magnite, tampaknya anda harus lebih bersabar.

Saat ini Nissan hanya membuka sistem Pre Order dimana jika anda melakukan SPK saat peluncuran, unit akan mulai didistribusikan mulai bulan Maret 2021.

“Perlu kami informasikan bahwa suplai atau distribusi pertama akan kami lakukan di bulan Maret tahun ini. Ya tentunya ini terkait dengan order-order yang sudah masuk,” ucap Tan Kim Piauw, Direktur Sales & Marketing PT Nissan Motor Distributor Indonesia dalam virtual rilis bersama wartawan.

Baca Juga: Nissan Magnite 2021 Meluncur dengan Mesin Turbo 1 Liter, Ini Daftar Harganya

Dalam rilis tersebut juga diumumkan untuk konsumen yang melakukan pemesanan Nissan Magnite 2021 mulai januari, unit akan mulai dikirim sekitar bulan April dan Mei.

“Kemudian terkait dengan tipe dan juga warna, berapa lama pelanggan harus menunggu kalau saat ini melakukan pembelian? Saat ini masa tunggu kami perkirakan untuk order-order baru yang masuk sekarang, kami akan bisa suplai sekitar bulan April dan bulan Mei. Kita juga akan terus bicara kepada pihak Nissan Asean maupun Nissan India, supaya bagaimana terus bisa memenuhi permintaan konsumen di Indonesia,” Tutup Tan Kim Piauw.

Harga Nissan Magnite 2021

Nissan Magnite 2021, SPK, Pre Order Nissan Magnite, Harga Nissan Magnite
Pemesanan Nissan Magnite 2021

Terkait harga, Nissan menawarkan Magnite dengan banderol mulai Rp 208,8 juta untuk varian Upper MT hingga Rp 238,8 juta untuk varian tertinggi Premium CVT.

  • Nissan Magnite – Upper MT Rp 208.800.000
  • Nissan Magnite – Premium MT Rp 226.300.000
  • Nissan Magnite – Premium CVT Rp 238.800.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here