Tokyo – Honda memang sudah cukup lama dikabarkan tengah mengembangkan versi terbaru motor sport mereka, Honda CBR250RR. Beberapa waktu yang lalu bahkan paten sudah diajukan untuk motor tersebut. Dan kini kita sudah bisa melihat sosok dari Honda CBR250RR terbaru dari gambar render yang ada.

Motor yang akan menjadi pesaing dari Yamaha YZF250 serta Kawasaki Ninja250 ini hadir dengan desain sporty dan teknologi modern yang membuatnya lebih menarik. Honda mengklaim bahwa motor yang memiliki kode K64A ini akan memiliki teknologi terbaru Honda yakni ride by wire serta mode ride yang bisa disesuaikan dengan pengendara. Tidak hanya itu, beberapa bagian juga didesain ulang untuk memberikan tampilan yang lebih sporty.

Honda CBR250RR ini hadir dengan lampu depan menggunakan LED DRL, windshield memiliki bentuk yang lebih menggelembung di tengah.

Untuk dapur pacu sendiri, Honda CBR250RR hadir dengan mesin twin silinder yang memiliki tenaga 40PS dan dipadukan dengan transmisi enam percepatan.

Honda CBR250RR ini memiliki 14 komponen baru, diantaranya LED DRL; Bubble windscreen; Upswept exhaust with silver plates; Sharp fairing; Dual LED headlamp; Turn indicator in the fairing; Split & step-up seat; Aero duct in the pillion section; Multi spoke alloy wheels; Upside down front fork; Rear monoshock; New swingarm;.LED tail lamp; dan Single disc brake setup at the front & rear.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here