JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Pebalap tim Yamaha Factory, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi dikabarkan akan memperkenalkan livery atau seragam baru dari Yamaha M1 2014. Rencananya peluncuran motor tunggangan kedua pebalap andalan Yamaha di ajang balap MotoGP untuk musim 2014 ini akan dilakukan dihadapan dealer-dealer Yamaha di Indonesia yang akan berlokasi di Jakarta Pusat.

“Rossi dan Lorenzo akan bertemu dengan dealer-dealer Yamaha Indonesia untuk memperkenalkan Yamaha M1 2014,” kata sang sumber. “Sayangnya acara ini sifatnya internal dan tertutup.”

Selain memperkenalkan livery Yamaha M1 2014, Rossi dan Lorenzo pagi ini juga dijadwalkan akan gowes bareng Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi). Kedua pebalap Yamaha Factory Racing ini akan mengawali start gowe bareng Jokowi dari Taman Suropati menuju Balaikota Jakarta.

“Selepas gowes bareng dengan pak Jokowi dilanjutkan pertemuan dengan para dealer, dan sorenya keduanya meninggalkan Jakarta,” tambah sang sumber.

Ketika ditanya apakah ada agenda syuting iklan untuk Yamaha R25, sayangnya sumber tersebut enggan membeberkannya, pasalnya setiap kehadiran Lorenzo maupun Rossi ke Tanah Air memang biasanya selalu dimanfaatkan untuk pembuatan iklan motor terbaru Yamaha, kita tunggu saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here