ASSEN, IOTOMOTIF.com – Pembalap asal Indonesia yang berlaga di ajang Moto2 2013, Doni Tata Pradita mendapatkan kesempatan emas bertemu langsung dengan legenda MotoGP, Sete Gibernau. Sete Gibernau yang bertemu dengan Doni Tata juga memberikan beberapa masukan dan motivasi yang sangat berharga bagi Doni untuk menatap MotoGP Assen.

“Ketika kami di Spanyol, saya cukup beruntung bisa bertemu Sete Gibernau dan saya yakin dengan saran yang dia berikan, saya akan mampu meningkatkan performa,” kata Doni.

“Penting untuk selalu mendengarkan masukan dari orang lain dan kemudian mencoba mempraktikkan saran mereka, terutama seorang pebalap dengan pengalaman seperti Sete.”

“Jika mendengarkan apa yang ia katakan, tujuan kami untuk meraih poin terasa bukan hal yang mustahil,” tambah pebalap yang membela tim Federal Oil Gresini Moto2.

Prinsipal tim Fausto Gresini juga memberikan masukan dan terus memotivasi Doni Tata dalam usahanya untuk meraih poin pertamanya di ajang Moto2.

Seperti diketahui, hingga enam seri Moto2 2013, Doni Tata belum meraih satu poin pun. Posisi terbaik yang pernah diraih oleh pembalap asal Yogyakarta ini adalah finish di urutan ke-19 saat berlaga di sirkuit Le Manz, Perancis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here