JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Valentino Rossi berharap dapat tampil lebih kompetitif dan menuai hasil yang lebih baik di musim balap MotoGP 2014. Di musim balap MotoGP 2013 The Doctor hanya mampu berada di peringkat ke-4 dengan berhasil mengoleksi 237 poin atau terpaut 63 poin dari Dani Pedrosa yang menempati posisi ketiga klasemen akhir MotoGP 2013.

“Harapan untuk musim 2014 sangat tinggi. Target saya untuk mencoba dan bekerja lebih baik dari tahun lalu, lebih kompetitif dan berjuang meraih podium di setiap akhir pekan,” katanya.

“Saya yakin Yamaha M1 saya akan sangat kompetitif lagi. Tahun lalu sangat bagus dan para teknisi bisa mengembangkannya sepanjang musim. Itulah sebabnya saya berharap banyak kepada Yamaha M1 2014 dan saya yakin dapat menuai hasil lebih baik pada MotoGP 2014.”

Rossi juga menambahkan bahwa dirinya sangat menyukai livery atau seragam baru Yamaha M1 2014 yang kini tampil dengan desain yang lebih elegan dengan bertambahnya warna putih yang terlihat mendominasi tampilannya. Semoga sukses dan kami tunggu aksi-askimu di 2014…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here