IOTOMOTIF.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) yang juga menjadi agen tunggal pemegang merek Infiniti di Indonesia memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 untuk meluncurkan sedan mewah Infiniti terbarunya, yakni Infiniti Q50.

Presiden Direktur NMI, Steve Ardianto juga mengatakan, “Peluncuran Infiniti Q50 di Indonesia diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen akan sedan premium yang dinamis dan sporty. Sesuai semangat insipired performance, Infiniti Q50 menawarkan desain aerodinamis, personalized hospitality di ruang kabin dan beragam teknologi canggih yang menginspirasi penggunanya.”

Sedan premium terbaru Infiniti ini juga hadir dengan arahan desain baru mobil-mobil Infiniti di masa depan dengan sentuhan yang dinamis dan berbeda dengan nuansa desain para kompetitor di kelasnya. Tidak hanya itu, interior Infiniti Q50 terbaru ini juga didesain khusus dengan menggunakan bahan-bahan premium yang membuatnya menampilkan kesan mewah yang natural dengan ruang kabin penumpang yang menawarkan kenyamanan kelas atas.

Sementara untuk jantung pacunya, Infiniti Q50 dibekali dengan dua pilihan mesin, yakni mesin V6 berkapasitas 3.500 cc dengan dukungan Infiniti’s Direct Response Hybrid. Perpaduan keduanya ini juga mampu menghasilkan semburan tenaga hingga 350 hp @6.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 536 Nm @1.470 rpm.

Sedangkan untuk pilihan kedua adalah mesin 2.000 cc Turbo, 4-silinder dengan teknologi direct injection yang responsif dan efisien. Jantung pacu ini juga mampu menghasilkan tenaga hingga 208 hp @5.500 rpm dengan torsi puncak 350 Nm @1.250 – 3.500 rpm.

Infiniti Q50 ini juga akan tersedia dalam delapan pilihan warna menawan, yakni White Pearl, Silver Metallic, Grayish Blue Metallic, Gray Metallic, Brown Metallic, Red Pearl Metallic, Black Pearl, dan Black Solid. Sedangkan untuk harga Infiniti Q50, akan dilepas dengan harga Rp 1,5 milyar untuk Infiniti Q50 Hybrid, dan Rp 890 juta untuk Infiniti Q50 Turbo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here