Terintegrasi ke dalam Snapdragon Auto Connectivity Platform, Kerangka Aplikasi Telematika Snapdragon digunakan untuk menyederhanakan pengembangan aplikasi.

Sumber terbuka dan ditingkatkan, perangkat lunak ini dirancang untuk terhubung dengan mulus ke Snapdragon Car-to-Cloud Services, memungkinkan pengembang otomotif untuk menggunakan fungsionalitas telematika di semua platform dalam Snapdragon Digital Chassis. Melalui Snapdragon Telematics Application Framework, pengembang dapat mengakses lingkungan pengembangan terpadu dengan antarmuka pemrograman aplikasi (API) umum, yang membantu mengurangi kerumitan biaya saat mengintegrasikan fitur teknologi seperti 5G, layanan lokasi, memori, dan keamanan ke dalam aplikasi dan layanan berbasis cloud.

Dirancang untuk mengatasi fragmentasi dan memungkinkan pengembangan aplikasi umum di seluruh lini kendaraan, Snapdragon Telematics Application Framework cocok dengan platform saat ini dan masa depan dalam Snapdragon Digital Chassis.

Diperkirakan akan tersedia pada awal 2022, ditambah peningkatan berkelanjutan untuk fitur dan layanan baru, kerangka kerja aplikasi baru memungkinkan pengembang untuk fokus pada keahlian inti mereka saat membuat aplikasi yang menggunakan fungsionalitas telematika untuk menghadirkan pengalaman yang kaya dan imersif dengan keamanan yang ditingkatkan ke kendaraan modern.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here