Didorong oleh data telemetri dan insight data lanjutan dari kendaraan yang terhubung, alat yang disediakan di lingkungan pengembang memecahkan kompleksitas yang dihadapi OEM saat membangun layanan terhubung pada perangkat keras telematika. Qualcomm Technologies menyoroti kolaborasi teknologi baru untuk mendukung Connectivity-as-a-Service dan penyampaian fitur teknologi baru dan layanan digital secara global. Kolaborasi baru tersebut antara lain:

  • Cognizant, perusahaan layanan profesional terkemuka yang menggunakan keahlian perangkat dan cloud otomotif globalnya untuk membantu mengubah manufaktur mobil menjadi perusahaan modern. Memanfaatkan pemahaman mendalamnya tentang industri otomotif dan komponen yang terbukti dapat digunakan kembali, kerangka uji siap pakai, dan keahlian integrasi sistem, Cognizant akan bekerja sama dengan Qualcomm Technologies untuk mengintegrasikan dan menyesuaikan Layanan Car-to-Cloud Snapdragon untuk pembuat mobil, dengan tujuan memberikan pengalaman dalam kendaraan yang kaya dan imersif, solusi terhubung baru, dan layanan sesuai permintaan yang lebih baik.
  • Cubic Telecom, penyedia solusi konektivitas global yang memenangkan penghargaan. Solusi yang dibuat dari Snapdragon Car-to-Cloud Services dengan produk perangkat lunak Cubic (Pace, Insights, dan PLXOR) menyediakan satu titik kontrol untuk konektivitas global out-of-the-box pada modul NAD berbasis SOC Snapdragon Telematics, dengan dukungan untuk gabungan data dan layanan. Solusi ini juga memecahkan kerumitan peraturan regional dengan pengaturan bawaan di seluruh pasar regional.

Kerangka Aplikasi Telematika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here