IOTOMOTIF.com – Qualcomm Luncurkan Snapdragon Digital Chassis untuk Percepatan Teknologi Otomotif Masa Depan. Untuk memenuhi permintaan yang meningkat akan pengalaman berkendara premium dan layanan dalam kendaraan yang terhubung, Qualcomm Technologies, Inc. hari ini memperkenalkan solusi baru dan disempurnakan untuk portofolio teknologi otomotif Qualcomm yang berkembang pesat.

Dalam meningkatkan platform kendaraan yang terhubung dengan Snapdragon Digital Chassis, Qualcomm Technologies memperkenalkan fitur untuk Snapdragon Car-to-Cloud Services – Connectivity-as-a-Service – yang menghadirkan kolaborasi teknologi baru untuk mendukung konektivitas out-of-the-box, kemampuan analitik terintegrasi, dan lingkungan pengembang cloud dan perangkat yang bertujuan untuk menghadirkan fitur, konten, dan layanan teknologi baru secara global.

Sebagai komponen penting dari Snapdragon Digital Chassis, Snapdragon® Auto Connectivity Platform dan Snapdragon Car-to-Cloud Services membantu membangun kendaraan terhubung dan cerdas yang lebih aman, dapat disesuaikan, imersif, dan dapat terus ditingkatkan.

Qualcomm Technologies hari ini juga menyoroti kerangka kerja aplikasi terintegrasi untuk mengembangkan telematika dan aplikasi, serta layanan yang terhubung ke cloud, Snapdragon Telematics Applications Framework. Qualcomm juga memperkenalkan chipset otomotif Wi-Fi 6E baru yang dirancang untuk meningkatkan bandwidth untuk aplikasi Wi-Fi dan mengirimkan konten dengan kecepatan yang tak tertandingi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here