IOTOMOTIF.com – Produsen mobil mewah asal Jerman, Porsche memastikan akan menghadirkan 3 model plug-in hybrid. Tidak hanya itu, satu dari tiga model tersebut, Porsche Cayenne S E-Hybrid akan memulai debut dunia di Paris Motor Show pada 2 Oktober mendatang. Model tersebut adalah model plug-in hybrid pertama di segmen premium SUV dan memberikan standar baru di antara para mobil mewah dengan sistem gerak semua roda. Di saat yang sama, hal ini membuat Porsche sebagai produsen mobil terdepan di bidang plug-in hybrids. Bersama dengna Porsche Panamera S E-Hybrid dan Porsche 918 Spyder, Porsche menjadi satu-satunya merek yang menawarkan 3 model plug-in hybrid.

Disamping dari Cayenne S E-Hybrid, Porsche juga akan menghadirkan model lainnya yang hadir dengan mengusung beberapa perubahan baru, seperti Cayenne S, Cayenne Turbo, Cayenne Diesel dan Cayenne S Diesel di Paris. Point utama perubahan model tersebut terletak pada konsumsi bahan bakar yang lebih efisien, dengan handling yang lebih presisi, desain yang lebih kokoh dan dengan berbagai penambahan pada fitur standar.

Dengan teknologi plug-in hybrid, Porsche Cayenne S E-Hybrid memiliki konsumsi bahan bakar yang hanya 3.4 liter per 100 km dan dengan emisi CO2 yang sangat rendah, hanya 79 gram per kilometer. Kedua angka tersebut tergolong sangat tinggi, terutama pada model dengan sistem gerak semua roda.

Cayenne S E-Hybrid akan ditampilkan kepada publik dunia untuk pertama kalinya pada Press Conference Porsche di Hall 4 pada 2 Oktober mendatang. Dan untuk yang tidak dapat hadir di Paris, dapat menonton secara langsung di situs resmi porsche, www.posche.com/paris.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here