INDIA, IOTOMOTIF.com – Pabrikan skuter legendaris dan tertua di dunia, Piaggio Vespa kini bertransformasi dengan menghadirkan skuter-skuter modern dan futuristik yang masih kental dengan nuansa klasik. Kesan historis inilah yang membuat nama dan produk-produk Vespa memiliki harga yang istimewa.

Salah satu skuter Piaggio Vespa yang mampu menembus rekor penjualan global adalah Vespa LX125. Vespa LX125 juga menjadi skuter yang meraih penjualan terlaris di India yang juga menjadi salah satu negara tempat LX125 dirakit.

Di negeri Hindustan ini, LX125 dibanderol dengan harga INR (Rs) 68.257 atau sekitar Rp 12 jutaan, sedangkan di Indonesia LX125 dijual dengan harga Rp 24 juta OTR Jakarta. Harga LX125 di India dan Indonesia memang terpaut jauh sekali, hampir dua kali lipat dari harga di India, tanya kenapa?

Dan kini beredar kabar bahwa Piaggio India akan memproduksi LX 125 dengan harga yang lebih murah. Langkah Piaggio India ini diambil agar pencapaian penjualan dan daya beli terhadap Vespa lebih meningkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here