Jakarta, IOTOMOTIF.com – Menjelang akhir tahun 2013, Toyota Indonesia mulai menghabiskan sisa stok mobil hatchback Toyota Yaris. Sebagai persiapan menyambut kehadiran model terbaru New Toyota Yaris L yang siap hadir tahun 2014 mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, Toyota memberikan diskon besar pada Yaris, dengan banderol harga mulai dari Rp 197.150.000 sampai tipe tertinggi Rp 234.600.000 on the road Jakarta. “Karena stoknya sangat menipis, diskon pun maksimal Rp 25 juta, tapi bisa berbeda-beda tergantung sisa stok yang ada. Sekarang masih dijual kok, karena (Yaris) yang baru kemungkinannya tahun depan, isunya sih seperti itu,” ujar salah satu tenaga penjual Toyota ketika dikonfirmasi hari ini (1/10).

New Toyota Yaris L 2014

Sekedar informasi, Toyota Yaris model yang dijual di Indonesia saat ini mengusung mesin 1NZ-FE VVT-i berkapasitas 1.5 Liter, yang dipasarkan secara resmi di Indonesia dalam bentuk impor utuh (CBU) dari Thailand. Lalu model terbaru New Toyota Yaris L yang akan hadir di Indonesia mengikuti model di Thailand (ASEAN), bukan model yang dipasarkan di Eropa.

All New Toyota Yaris 6

Bahkan model baru New Yaris L ini sudah dilakukan uji coba di Thailand. Hal ini berarti tidak lama lagi mulai masuk pasar otomotif domestik di negeri gajah putih tersebut, selanjutnya menyusul di Indonesia tahun depan. Kita tunggu saja kehadirannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here