Honda BR-V 2015 www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Honda pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 memperkenalkan model baru Honda BR-V yang jug debut dunia di sana. Pada pameran tersebut, mobil crossover tersebut mampu menarik perhatian banyak pengunjung. Dalam 11 hari berlangsungnya pameran, Honda BR-V terpesan hingga 1.023 unit. Angka ini melebihi target yang ditetapkan PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek (APM) Honda di Indonesia sebesar 1.000 unit.

“Ajang pameran GIIAS 2015 merupakan insentif yang dapat menyegarkan pasar automotif di Indonesia, termasuk bagi Honda yang hadir dengan berbagai produk baru dan program penjualan yang dirancang untuk memudahkan konsumen dalam membeli mobil,” kata Jonfis Fandy yang menjabat sebagai marketing and aftersales service director PT HPM dalam keterangan resmi HPM.

Honda BR-V hadir dengan jantung pacu mesin 4-silinder, i-VTEC 1.5L yang mampu menghasilkan tenaga 120 hp pada 6.600 rpm dan torsi 145 Nm pada 4.600 rpm yang dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan yang dikatakan dibuat khusus untuk BR-V. Untuk menjamin keselamatan seluruh penumpang, Honda juga melengkapinya dengan berbagai fitur keselamatan, seperti VSA, Hill Start Assist, ABS, EBD, Dual dan Front SRS airbag, Front 3-point load limiters with pretensioner ELR Seat Belt dan ISOFIX.

Mobil akan dilepas dengan kisaran Rp 230 juta sampai Rp 265 juta. Honda BR-V sendiri akan diproduksi secara lokal di pabrik PT Honda Prospect Motor (HPM) di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here