Peduli Driver Online, Kilap Premium Serentak Glowingkan Motor Driver Online

by
RIDING NGABUBURIT 1 Peduli Driver Online, Kilap Premium Serentak Glowingkan Motor Driver Online

Mendekatkan diri kepada konsumen, Kilap Premium membuat Program CSR pada bulan Ramadhan yang melibatkan organisasi ojek online. Brand Skincare Motor asal Malang ini mengaku bahwa perlu untuk memperhatikan riding experience dari pengguna jasa OJOL itu sendiri.

Hal ini disampaikan oleh Dzahaby Razan, Founder dari PT. Kilap Global Group “penting untuk kita memikirkan kenyamanan berkendara entah itu dari sisi driver atau penumpang karena ini juga berhubungan dengan keselamatan berkendara“


Program CSR ini meliputi pembagian parfum helm gratis, buka bersama di salah satu cafe di Kota Malang hingga pembagian THR kepada Driver Ojek Online pada Kamis (4/4/2024). Diharapkan dengan adanya program ini dapat meningkatkan performa dari Driver Ojek Online itu sendiri, Founder dari brand Skincare Motor ini juga menyampaikan “kalau motornya kinclong, helmnya harum, penumpang akan semakin nyaman menggunakan jasa ojek online”

Meningkatkan Performa Ojek Online, Kilap Premium Glowingkan Motor Para Driver Ojol

Peduli dengan performa dari Driver Ojek Online, Malang (4/4/2024) Kilap Premium membuat program CSR dengan melibatkan 40 Driver Ojek Online. Dalam program ini Kilap Premium melakukan aksi mencuci dan mengkilapkan motor driver ojek online. Tidak hanya itu saja, brand skincare motor ini juga membagikan Smells Good Parfum Helm, THR, hingga buka bersama 40 Driver Ojek Online se-Malang Raya.

Dengan adanya program ini, Kilap Premium berharap bisa lebih dekat dengan konsumen khususnya Organisasi Driver Ojek Online dan menjadi pionir gerakan Elevate Riding Experience untuk masyakarakat pengguna kendaraan motor atau pengguna jasa Ojek Online.

Hijaukan Jalanan Saat Ramadhan, Kilap Premium Buat Program CSR Untuk Driver Ojek Online

Jalanan di Kota Malang menghijau, program CSR dari Kilap Premium mengajak driver ojek online di Kota Malang untuk buka bersama, ngabuburide (riding keliling Kota Malang) dan buka puasa bersama di salah satu restoran di Kota Malang.

Tidak hanya itu saja, Kilap Premium juga berikan THR serta pengharum helm untuk meningkatkan performa ojek online di Kota Malang. Hal ini disampaikan langsung oleh Founder Kilap premium, Dzahaby Razan “pasti banyak customer dari teman-teman ojek online yang mengeluhkan perihal helm dari gojek online, entah itu dari aromanya atau kebersihannya.

 

Maka dari itu, Kilap Premium akan bagikan secara gratis Smells Good, parfum helm serta anti bakterial untuk membunuh kuman penyebab bau pada helm”

Skincare Khusus Kendaraan, Kilap Premium rangkul ojek online untuk Program CSR

Kamis (4/4/2024) brand skincare motor lokal, Kilap Premium mengadakan program CSR melibatkan organisasi ojek online di Kota Malang dengan tujuan mengglowingkan motor para drivernya. Program CSR ini merangkul para ojek online untuk menjaga performa mereka dengan mendukung kondisi motor dan helm para driver.


Visited 3 times, 1 visit(s) today
×