YOKOHAMA, IOTOMOTIF.com – Produsen mobil asal Jepang, Nissan akan kembali membuat kejutan di ajang Tokyo Motor Show 2013 yang akan berlansung pada akhir tahun ini. Dalam ajang ini, Nissan akan memperkenalkan mobil sport terbarunya, yaitu saudara muda 370Z yang diharapkan dapat terus kompetitif di segmen mobil sport yang saat ini sudah lebih dulu dihuni oleh para kompetitornya.

Mobil sport model terbaru Nissan ini sampai saat ini masih terus dikembangkan dari Esflow Concept yang sempat diperkenalkan di Geneva Motor Show 2011 dan akan dilengkapi dengan teknologi ramah lingkungan.

Rencanan akan hadirnya sportcar Nissan terbaru ini juga diungkapkan oleh Andy Palmer, Executive Vice President Nissan. Andy mengatakan, “Menurut kami  masih ada ruang di bawah 370Z. Kami berharap berjumpa Anda di Tokyo. Tetap akan ada ruang untuk teknologi hibrida-bensin maupun listrik murni,” komentar Andy.

Apabila mobil sport konsep ini nantinya jadi diproduksi oleh Nissan, sudah barang tentu Nissan akan menjadikannya produk ekslusif. Pasalnya, di segmen mobil sport kompak sudah menunggu para pesaing sportcar konsep Nissan ini, seperti Toyota 86 atau Subaru BRZ, dan Mazda MX-5 yang memang dibanderol degnan harya yang relatif kompetitif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here