New Delhi, IOTOMOTIF.com – Setelah sebelumnya Toyota Innova (Kijang) Facelift 2013 dirilis di Indonesia beberapa waktu yang lalu, kini giliran India yang akan meluncurkan mobil MPV Innova Facelift terbaru pada tanggal 5 Oktober mendatang.

Di India, Toyota Innova model baru ini akan tersedia dalam 10 trim model, ermasuk tujuh model bermesin diesel dan tiga model bermesin bensin. Sekedar informasi, mesin diesel memang banyak diminati pasar otomotif India karena selain lebih murah juga lebih handal dan efisien. Toyota Innova diesel bermesin 2,5-liter mampu menghadilkan tenaga hingga 101 hp dan torsi sebesar 200 Nm, sedangkan untuk mesin bensin 2.0-liter bertenaga 130 Hp dam torsi 181 Nm.

adsprl

New Toyota Innova yang hadir di India ini tidak berbeda jauh dengan yang diluncurkan di Indonesia. Dengan perubahan ekstrem pada desain grill depan yang besar. Dimana desain grill ini cukup mengundang kontroversi. Profil pada bagian belakang juga banyak berubah, dengan sentuhan kroom pada garnish. Lampu belakang yang terlihat lebih lebar, serta bumper belakang. Masuk ke dalam atau interior, tidak ada perubahan yang signifikan, termasuk revisi pada sistem hiburan multimedia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here