IOTOMOTIF.com – Model terbaru All-New Honda Jazz 2014 sudah banyak ditunggu-tunggu oleh penggemarnya di Indonesia. Kabarnya, generasi baru mobil hatchback andalan Honda ini siap meluncur di Tanah Air sebelum gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang diselenggarakan pada bulan September.

Hal tersebut seperti yang diutarakan oleh Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor. “Sebelum IIMS,” ujarnya singkat.

Sebelumnya, Honda Motor Company juga telah memperkenalkan All-New Honda Jazz (Honda Fit) untuk pasar Amerika Serikat pada pameran otomotif North America International Auto Show di Detroit. Honda Jazz atau Fit versi Amerika Serikat ini berbeda dengan Jazz versi Jepang yang diperkenalkan pada Tokyo Motor Show 2013 yang lalu. Begitu pula untuk Honda Jazz versi Indonesia diyakini akan sedikit berbeda dengan model Jepang maupun Amerika, namun belum diketahui perbedaaan apa yang akan digunakan untuk Jazz Indonesia.

All-New Honda Jazz 2014 model baru hadir dengan bahasa desain terbaru Honda yang dinamis dan sporty. Dimensi pun lebih besar dibanding model pendahulunya sehingga memberi kenyamanan dalam berkendara. Jika hadir di Indonesia, New Jazz akan kembali bersaing dengan kompetitor lamanya, yaitu All-New Toyota Yaris 2014 model baru yang juga akan segera meluncur dalam waktu dekat, dimana Yaris baru ini sudah pernah diperlihatkan oleh Toyota Indonesia dalam versi TRD akhir 2013 silam. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here