IOTOMOTIF.com – Andrea Iannone menyatakan bahwa dirinya ingin bertahan bersama Pramac Ducati dengan beberapa persyaratan. Seperti diketahui, bahwa kontrak pembalap asal italia ini akan berakhir akhir musim ini.

Iannone juga mengaku tidak keberatan jika dirinya tetap bertahan bersama Pramac Ducati di ajang MotoGP, asalkan Ducati Corse mau memberinya motor pabrikan dengan tambahan kru.

Iannone juga mengaku bahwa dirinya telah mendapatkan tawaran yang menggiurkan dari Suzuki MotoGP untuk menjadi pembalap pabrikan pada musim balap 2015. Meskipun tawaran dari Suzuki tersebut sangat menjanjikan, namun Iannone mengaku tetap ingin membela tim pabrikan Ducati yang saat ini diperkuat oleh Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow.

“Jika saya tetap di Pramac, maka saya akan mengalami hal yang sama selama dua tahun ke depan. Tapi jika Ducati Corse memberikan motor pabrikan dengan tambahan staff, maka tak masalah bila saya tetap di Pramac,” ujarnya.

Saat ini, pembalap andalan Pramac Ducati ini menempati peringkat kesembilan di klasemen sementara pembalap MotoGP 2014 dengan torehan 41 poin atau tertinggal 30 poin dari pembalap tim pabrikan Ducati, Dovizioso yang kini menempati posisi kelima.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here