IOTOMOTIF.com – Pembalap muda dari tim Repsol Honda, Marc Marquez yang saat ini memuncaki klasemen sementara MotoGP 2014 yakin mampu untuk meraih kemenangan ke 9nya musim ini di sirkuit Sachsenring, Jerman yang dijadwalkan diadakan pada hari Minggu, 13 Juli 2014. Marquez menganggap karakter sirkuit Sachsenring sangat cocok untuk sepeda motor RC213V.

Bermodal 8 kemenangan di MotoGP 2014, Marquez diprediksi akan mendapatkan hasil yang baik di sirkuit Sachsenring, Jerman. Marquez pun berambisi untuk melanjutkanrekor kemenangan di Sachsenring.

“Saya senang berhasil meraih kemenangan di seri Belanda, dan sekarang akan tampil di Sachsenring. Ini adalah sirkuit yang bagus, kecil tapi spesial. Motor Honda sangat cocok dengan sirkuit ini, jadi kami harus bisa memanfaatkannya,” kata Marquez.

Tahun lalu Marquez juga sukses menjadi juara di MotoGP Jerman diikuti oleh Cal Crutchlow dan Valentino Rossi di podium ke2 dan ke 3. Namun, dua rival Marquez, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa, tidak mengikuti karena cedera.

“Tahun lalu, saya menjalankan balapan yang bagus. Tapi, harus diingat, ketika itu Pedrosa dan Lorenzo tidak bisa tampil karena cedera. Jadi, saya tidak sabar untuk menghadapi mereka, terutama Pedrosa yang selalu tampil kuat di sini,” jelas Marquez.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here