IOTOMOTIF.com – Masa depan Cal Crutchlow hingga sampai saat ini masih menjadi teka-teki dan memunculkan banyak spekulasi baru. Setelah sebelumnya dikabarkan tengah didekati oleh Suzuki MotoGP, maka rumor terbaru yang sedang santer beredar giliran Honda yang melirik pembalap asal Inggris ini.

Pembalap andalan tim Ducati ini dikabarkan akan diproyeksikan oleh Honda Racing Corporation (HRC) untuk bergabung dengan salah satu tim satelit. Kemungkinan HRC akan meminang Cruthclow untuk menggantikan Alvaro Bautista di Honda Gresini atau Stefan Bradl di LCR-Honda. Sontak saja kabar burung tersebut pun langsung dibantah oleh HRC.

“Kami belum bicara soal tindakan untuk Cal. Cal pebalap yang menarik, tapi jujur saja kami bingung melihatnya sangat kesulitan di Ducati. Hal ini sangat mengejutkan. Tapi saat ini, tak ada yang terjadi antara Honda dan Cal,” ujar Livio Suppo, Communication and Marketing Director HRC.

Pembalap yang kini berusia 28 tahun ini terlihat sangat kesulitan pada tahun pertamanya bersama Ducati. Terbukti dari 8 seri MotoGP 2014 yang telah digelar, Cal gagal finish di 5 seri. Cal juga memiliki kontrak bersama Ducati selama 2 tahun, namun dirinya memiliki pilihan untuk meninggalkan tim asal Italia tersebut pada tahun pertamanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here