IOTOMOTIF.com – Dani Pedrosa dari tim Repsol Honda sudah mulai mempersiapkan diri untuk seri ketiga MotoGP Amerika yang akan berlangsung pada akhir pekan nanti. Dia mengaku bahwa dirinya membutuhkan selangkah lebih maju untuk masuk ke podium pada akhir pekan ini di Austin, Texas.

Pedrosa pada akhir pekan lalu mendapatkan podium di Argentina setelah duo Ducati mengalami kecelakaan di lap terakhir. Pembalap asal Spanyol tersebut kini berada di tempat ketiga klasemen sementara MotoGP setelah dua seri pembuka musim ini dan akan kembali mengikuti GP Amerika setelah musim 2015 lalu tidak mengikutinya karena operasi dan digantikan oleh test rider, Hiroshi Aoyama.

Pedrosa yang menjadi runner up di Austin pada 2013 dan 2014 mengatakan, “Aku memantikan seri ini. Ada atmosfer spesial di balapan Amerika, dan  selain itu, sirkuit ini aku sangat suka.”

“Aku tidak mengikuti sirkuit ini tahun lalu, tapi aku mendapatkan podium di dua musim sebelumnya jadi kenangan terhadap sirkuit sangat bagus.”

“Kami di dua seri awal tidak sebagus yang kami harapkan dan kami harus terus bekerja untuk mendapatkan kecepatan lebih,” tambahnya.

“Kami berada di tempat ketiga pada championship, dan kami harus selangkah lebih maju jika kami ingin bertarung memperebutkan podium.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here