IOTOMOTIF.com – Sebelum menikmati liburan musim panas, para pembalap MotoGP harus bertarung di sirkuit Sachsenring, Jerman yang merupakan seri kesembilan rangkaian MotoGP 2014. Diperkirakan duo Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa mampu untuk mengamankan dua podium di MotoGP Jerman. Marquez pun tampak sangat percaya diri setelah

“Sekarang kita bersiap menaklukkan Sachsenring yang merupakan sirkuit yang lumayan menantang, sangat spesial dan llintasannya pendek! Tahun lalu bisa menang di sini, tapi patut waspada dengan Dani dan Jorge Lorenzo yang berpengalaman di sini dan berharap bisa bertarung dengan mereka, terutama Dani yang potensinya besar di sini!” kata Marquez.

Marquez percaya karakter motor Honda sangat cocok di sirkuit ini dan mereka harus mampu memanfaatkan kelebihan ini sebanyak mungkin. Sementara itu, rekan setimnya, Dani Pedrosa yang memenangkan MotoGP Jerman sebanyak empat kali mengalami cedera dan tidak mengikuti seri di sirkuit Sachsenring tahun lalu dan berharap untuk menebusnya akhir pekan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here